Rabu, 21 Desember 2011

simbol "LOVE" dalam mata seekor kucing

KEUNIKAN, terjadi pada seekor kucing yang berumur +_ 1 bulan , yang memiliki salah satu bola mata yang terdapat simbol "LOVE" di bagian tengahnya. kucing tersebut terdiri dari 4 bersaudara yang tentunya berasal dari satu induk yang saya beri nama " Minul " . keunikan ini sebelumnya sempat membuat saya kasihan. awal mulanya kucing tersebut mengalami sebuah penyakit mata yang sangat parah dan berujung menjadi pecahnya selaput mata .....!
penyakit tersebut dideritanya selama 2 minggu kira kira dimulai sejak ia berumur 18 hari ."- pertama kali mata sebelah kirinya terus mengeluarkan air mata ,karna dari air mata tersebut matanya menjadi tertutup oleh kotoran . setelah beberapa hari tertutup, bola matanyapun berubah warna menjadi kebiru-biruan " seperti penyakit katarak " ia mulai merasa kesakitan dan sedikit gatal sehingga sering menggaruk bola matanya tersebut .dari garukan tersebut berakibat pada lepasnya selaput mata -" 
keunikan tersebut diketahui ketika saya hendak memberi makan pada siang hari (22/12/11) .dia memandang saya, seolah ingin meminta makan. setelah saya pandang mengapa bola mata yang sebelah kiri ,yang dulunya pecah sekarang justru muncul seperti daging ( yang menyerupai bentuk "LOVE" ). saya-pun melihatnya lebih dekat lagi . ternyata benjolan daging tersebut membentuk suatu keunikan . tapi sayangnya kucing tersebut mencadi cacat ( buta sebagian ). 
" jangan menyerah tetaplah berjuang dlam hidupmu ,karna dalam kekuranganmu pasti terdapat kelebihan yang tidak dimiliki oleh orang lain " salam ~ iman yuliyanto ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar